Selasa, 16 Desember 2014

Rumah Di serpong Lagoon


  Serpong Lagoon Aquatic

Serpong Lagoon Aquatic
Jika saat ini anda sedang mencari rumah di Serpong Tanggerang Selatan,maka Rumah diSerpong Lagoon Aquatic ini sangatlah cocok  untuk anda miliki.Serpong Lagoon merupakan kawasan perumahan ekslusif terbaru yang hadirdi Serpong Tanggerang Selatan. Serpong Lagoon didirikan diatas lahan seluas 30 Ha dengan mengusung konsep lingkungan hijau alami yang dikembangkan secara modern.

Serpong Lagoon

 

 Rumah di Serpong Lagoon Tanggerang Selatan

Serpong Lagoon memiliki 3 buah danau alami yang menyatu dengan cluster-cluster yang ada. Ketiga Danau ini secara ekologi memberikan manfaat ekologis yang sangat menguntungkan bagi hunian ini,Yaitu membantu menurunkan suhu udara di siang hari sehingga udara di perumahan Serpong Lagoon akan terasa lebih sejuk dan nyaman.

Rumah Di serpong Lagoon Tanggerang Selatan banyak Fasilitasnya

Sebagai perumahan yang ekslusif dan modern ,Serpong lagoon memahami akan apa saja yang di perlukan oleh anda calon penghuni Serpong Lagoon . Oleh karenanya Serpong Lagoon memiliki banyak fasilitas yang beragam dan diyakini dapat membuat anda akan merasa semakin nyaman untuk tinggal di Serpong Lagoon
Beragam fasilitas yang antara lain Green Grass Boulevard, Jogging Track, Blue Lagoon Sports & Family Club, Tennis Court, 3 on 3 Basket, dan Sky Blush Community Centre.Bukan Cuma itu Lokasi Serpong Lagoon juga menyatu dengan Lubana Fishing & Outbond Park sebagai wahana rekreasi keluarga serta dekat dengan sarana pendidikan Hikari Elementary School yang semakin menambah kelengkapan fasilitas hunian ini. 

Serpong Lagoon Aquatic

Pada Tahap pertama Bsa Land Selaku pengembang dari Perumahan Serpong Lagoon Tanggerang Selatan memasarkan dua cluster yaitu Lotus Garden & North Flamingo, disusul oleh South Flamingo yang dipasarkan di akhir tahun 2013. Sedangkan di tahap ketiga, dipasarkan cluster South & North Pelican di awal tahun 2014 lalu.Dan kini di penghujung tahun 2014 ini Serpong Lagoonmemberikan kejutan akhir tahun untuk anda yang belum sempat memiliki unit di cluster terdahulu Serpong Lagoon.

Memperkenalkan Serpong Lagooon cluster Aquatic.Cluster terbaru di perumahan serpong Lagoon dengan konsep air dan alam. Rumah di serpong lagoon cluster Aquatic ini sangat cocok sekali untuk anda  dan tentunya harus segera anda miliki.
Kenapa ?. Karena Rumah di Serpong Lagoon cluster Aquatic ini berada dilokasi terbaik di perumahan Serpong Lagoon dan ditawarkan sangat terbatas. Posisi Cluster aquatic perumahan serpong lagoon ini berada dibagian terdepan .sehingga jika anda memiliki rumah di serpong lagoon cluster aquatic ini anda akan lebih mudah untuk mengakses semua fasilitas yang ada di perumahan serpong lagoon tanggerang selatan ini.

Lokasi Rumah di Serpong Lagoon


Memiliki rumah di serpong Lagoon Tanggerang selatan ini tentunya dapat memberikan banyak sekali manfaat serta kemudahan bagi anda dan keluarga. Kenapa bisa begitu ?. Perumahan Serpong Lagoon Tanggerang selatan ini beradadi lokasi yang super strategis sekali. 

Serpong Lagoon berlokasi sekitar 1,5 km dari Taman Tekno BSD City, seberang pintu gerbang Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi(Puspitek) Serpong di Jl Lingkar Selatan, atau 500 m dari perempatan Muncul di Jl Serpong Raya.. Dengan posisi itu hampir semua fasilitas yang ada di BSD City dapat dijangkau hanya dalam radius 3-5 km. Dengan harga yang terjangkau,memiliki rumah diserpong lagoon tanggerang selatan merupakan pilihan investasi yang tepat untuk anda dan keluarga.
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

So you think we’re the right folks for the job? Please get in touch with us, we promise we won't bite!



Designed By Seo Blogger Templates