Selasa, 16 Desember 2014

Fasilitas




Rumah Di Serpong Lagoon Banyak Fasilitasnya


Perumahan Serpong Lagoon Tanggerang Selatan dikembangkan di area seluas 30 ha yang berada di Jl Lingkar Selatan, Serpong. Lokasi Perumahan Serpong Lagoon ini berjarak sekitar 1,5 km dari Taman Tekno BSD City, atau 500 m dari perempatan Muncul di Jl Serpong Raya. Atau lebih tepatnya lagi di seberang pintu gerbang Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspitek) Serpong di Jl Lingkar Selatan yang menuju ke arah area pengembangan BSD City tahap II di sisi sebelah barat sungai Cisadane.

Dengan posisi itu maka boleh dikatakan lokasi perumahan Serpong Lagoon sangatlah Prestisius sekali. Hampir semua fasilitas yang terdapat di BSD City dapat anda jangkau dalam radius 3- 5 Km saja. Bukan hanya itu saja ,kelebihan lain dari memiliki rumah di Serpong Lagoon adalah  mudah dijangkau dari Jakarta, melalui jalan tol Ulujami-Serpong keluar di BSD City. Dari akses keluar tol tersebut ke lokasi hanya sekitar 3 km melalui Jl Pahlawan Seribu, Jl Tekno Utama, dan Jl Raya Serpong yang menuju ke perempatan Muncul.

Sementara bagi anda yang bekerja dan beraktivitas di ibukota Jakarta tidak perlu Khawatir.Karena selain dapat diakses melalui jalan tol,anda juga dapat dengan mudah menuju perumahan serpong lagoon menggunakan moda transportasi kereta api. Perumahan serpong lagoon hanya berjarak sekitar 1 Km dari stasiun Serpong melalui Jl PDAM yang berada di samping perumahan. Andapun dapat mengakses perumahan Serpong lagoon melalui dua stasiun lainnya yaitu stasiun Rawa Buntu dan stasiun Cisauk.

Meskipun letak perumahan Serpong Lagoon ini begitu Strategic  namun BSA LAND selaku pengembang dari perumahan ini pihak developer juga menyediakan berbagai macam fasilitas di dalam komplek perumahan antara lain Green Green Grass Boulevard, Jogging Track, Blue Lagoon Sports & Family Club dengan wahana kolam renang anak-anak dan dewasa, lapangan tenis dan baket 3 on 3, fitnes, senam aerobik, dan ruang serba guna.

Lalu untuk sarana Pendidikan putra dan putri anda di lokasi perumahan Serpong Lagoon Tanggerang selatan juga telah hadir dan beroperasi Hikari Elementery School,sementara untuk sarana hiburan ada Lubana Fishing & Outbond Park, serta untuk memenuhi kebutuhan warga sehari-hari akan dibangun Sky Blush Community Center di Boulevard Utama.Rencana kedepan di lokasi serpong lagoon juga akan dibagun sebuah hotel berbintang 4.

Sementara itu untuk menjamin anda mendapatkan rasa aman tinggal di perumahan serpong lagoon ini,pihak developer juga melengkapinya dengan penjagaan keamanan 24 jam serta menggunakan pintu gerbang tersendiri untuk setiap clusternya.

Rumah di Serpong Lagoon

Fasilitas di sekitar Serpong Lagoon

Dari tadi dikatakan jika lokasi rumah di serpong lagoon ini begitu strategis hanya butuh waktu sekitar 15 menit saja anda sudah dapat menjangkau semua fasilitas yang berada di area BSD City tahap 2. Lalu fasilitas dan point of interest apa sajakah itu ? Berikut ini apa-apa saja yang dapat anda akses dengan mudah dari perumahan serpong lagoon ini.

Commercial,Shopping& Office :
  1. BSD Plaza
  2. BSD Junction
  3. ITC BSD
  4. Ocean Park
  5. Giant supermarket
  6. The Breeze
  7. BSD Autopart
  8. Pasar Modern
  9. Pasar Serpong
  10. Carrefour
  11. Pamulang Square
  12. CBD
  13. Taman Tekno
  14. Puspitek & Batan
Education Center:
  1. Al-Azhar
  2. German Center
  3. Sinarmas World Academy
  4. Prasetya Mulya
  5. New SGU
  6. Unika Atmajaya
  7. BSI
  8. ITI
  9. UNPAM
Medical Center:
  1. Eka Hospital
  2. Medika BSD
Residential:
  1. Foresta
  2. The Icon
  3. The Avani
  4. The Green
  5. De Latinos
  6. Bale Tirtawana

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

So you think we’re the right folks for the job? Please get in touch with us, we promise we won't bite!



Designed By Seo Blogger Templates